Translate

Monday, June 20, 2011

Sungai SukacitaMu

Halooo semuanyaa.. Benernya ga ada rencana sih buat post something di blog, cuma hotel lagi sepi dan secara mendadak tercetuslah ide untuk update blog,hehehehehe.. Ni aq sambil nyanyi2 disini (dengan suara yg pelan of course,hohohoho).. Mumpung lg sepi, hotelku minggu ini lg ga terlalu rame.. Hari-hari ini, hatiku merasa bahagia sekali.. Tiap hari tentu saja pasti bahagia, cm beberapa hari ini rasanya seperti SUPER Excited tiap hr.. Everyday,each day of my life, I feel really grateful..

Dengan semua yg ada pd sy sampai hr ni, aq bersyukur sekali.. Tuhan itu memang luar biasa banget ya teman-teman.. Sy tdk memungkiri kdg2 pst ada mslh di tmpt kerja, contohnya nih : diomelin guest pdhl ga slh apa2, sampai dibentak2 gt.. Tp gpp, skg udh mulai terbiasa, jd no worries.. Keep smiling all day.. yeahhh :D Aq cuma mau share aja perasaan bahagia dan bersyukurku sama kalian semua.. Hhiihihihihihi.. Mg2 kalian ada yg terkena pengaruh positifnya :) :)

Ini adalah lagu yg aq nyanyikan saat ini di tempat kerja,aq pcy kalian semua pst tau lagu ini dan pasti bisa menyanyikannya kan?hehehehhehe.. :D

Sungai Sukacita 

Sungai sukacitaMu mengalir dalamku
Anggur sukacitaMu melimpah dalamku
Ku menari dan bersuka pujiMu disetiap waktu
Sebab sungai sukacitaMu ada dalamku

Mengalir bersamaMu
Bersuka di dalamMu
MengikutiMu Tuhan dalam kegerakanku
MelayaniMu Tuhan
Di dalam sukacitaMu
Sbab hanya Tuhan yang membuat sukacitaku penuh

My heart always full of joy because of Him.. Nothing's gonna change that.. :)
I hope the same goes to you all.. :) Thank you..

Regards, Cindy

2 comments: