Translate

Sunday, August 14, 2011

My Dream Recently (2)

Greeting guyssss.. Pertama-tama aq mau ngucapin Happy Sunday to all of uuuu :D I have amazing Sunday here.. How's yours? I will tell u a little bit about my Sunday.. Td pagi bng skitar jam 10an, aq live streaming greja aq, Mawar Sharon service 1.. Entah knp, hr kemarinnya (Sabtu), hati aq seakan2 menyuruh aq untuk liat streaming MS Church drpd pg ke Hillsong.. God just like spoke to me.. And I just follow what He said and what my heart told me to do :) And alhasil, Firman yg luar biasa dibawakan oleh Ps. Philip Mantofa and I did learn something from it.. If God ask u to do something, there must be reason behind it.. Aq lihat streaming sambil mnm susu coklat, lumayan untuk mengisi perut,heheh.. Setelah slesai, aq langsung mandi2 dan siap2 untuk makan sushi lalu pg untuk bekerja.. Tetap semangatt,yeaaahhhh :D Dan skg ini juga, aq lagi2 menulis post ini di Reception desk,hahahaha.. Lama2 hotel ini aq jadikan tempat untuk update blog ya.. Tp gpp deh,mumpung lg sepi jg.. Aq td juga sempet nyanyi2 lagu.. Ini nih lyricsnya (see my previous post) : 'Jesus be the center of my life.. Jesus be the center of my life.. From beginning til the end.. It will always be.. Will always be You, Jesus..' Nyanyi lagu ini nih berulang2 td pas lg ga ada org di lobby.. Hihihihiihih.. Top bngt deh lyrics and lagunya.. Coba dengerin ya teman2 semua..

Ok deh, skg langsung aja pada topik.. Post kali ini, aq mau nglanjutin tentang mimpi aq.. Di 2 post sebelumnya, aq cerita tentang mimpi pertama tentang sebuah pintu dan apa yg terdapat di dlmnya ketika pada akhrnya pintu tsb tiba2 terbuka.. Di mimpi yg ke2 ini, aq mimpi tentang anti-Christ.. Aq dpt mimpi ini setelah aq kembali ke Sydney.. Sebelumnya aq ada di Surabaya, lg liburan selama kurang lebih 10 hari.. Aq menyempatkan dtg ke Army of God di Sibec, ITC dan pada waktu itu ibadah yg disampaikan oleh Ps.Philip Mantofa adalah mengenai masa2 anti-Christ juga.. Mimpi aq, kurang lebih sama persis dengan apa yg dikotbahkan beliau dan mirip jg dengan apa yg tertulis di kitab Wahyu.. Aq mulai ceritanya ya.. :)

My 2nd dream : Mimpi aq yg ke2 ini terjadi pada mlm hari.. Cuma aq baru sadarnya di pagi harinya pas aq mau siap2 untuk brangkat kerja.. Di mimpi itu, lagi2 aq menjadi org dr sudut pandang ke3.. I saw a big square land.. Tanah yg besar berbentuk kotak dan didalamnya berisi banyak sekali manusia.. Sampai full bahkan.. Lalu tiba2 ada 1 orang muncul.. Orang tersebut besar sekali.. Muncul dr tanah atau drmn aq ga brp jelas, cuma dia muncul dr bwh, tau langsung ke atas besar sekali.. Manusia2 lainnya jd tampak kecil.. Orang tersebut memakai bj hitam.. Sy tdk bisa melihat mukanya, semua dr atas sampai bwh warna hitam, dan dia menunggangi seperti sebuah naga yg juga berwarna hitam.. (Baca Kitab Wahyu) Dia hanya tiba2 muncul sambil melihat ke bawah (ke arah seluruh manusia yg ada).. Lalu tiba2, mulai banyak sekali orang yg memakai baju hitam bermunculan satu persatu.. Sy sendiri tidak tahu drmn.. Tp kali ini, org2 itu berukuran kecil, seperti manusia biasa, namun semuanya memakai baju hitam.. Orang-orang yg pakai baju hitam tersebut mengejar manusia-manusia lainnya yg tdk memakai pakaian hitam sambil membawa celurit (senjata yg berbentuk seperti bulan sabit).. Mengejar setiap manusia dengan berlari-lari membawa senjata itu, sambil tersenyum licik.. Mereka seakan2 berbahagia untuk mengejar sisa-sisa manusia yg ada.. Pada waktu itu sy melihat mereka semua dr balik tembok..

Selesai dengan ini, tiba2 sy melihat suatu kerajaan.. Kerajaan itu berada di atas (Ada awan-awan di sekitar kerajaan tersebut).. Lalu tiba2 muncullah Firaun.. Dia dibangkitkan oleh seseorang, sy tdk tahu oleh siapa.. (Raja-raja dibangkitkan juga tertulis di Kitab Wahyu) Yg jelas Firaun tersebut pada mulanya tidur seperti di meja panjang.. Firaun tersebut bangkit sambil memegang tongkat (tongkat Mesir asumsi sy, karena warnanya emas dan berlambang kuda kalo tdk slh ingat).. Pada waktu dia bangkit, dia berjalan di kerajaannya dengan senyum bangga, lalu melihat ke bawah.. Setelah melihat ke bawah, dia kaget sekali karena tanah luas yg berada dibawah tsb (yg sblmnya dihuni oleh banyak sekali manusia) berubah menjadi warna hitam.. Seluruhnya menjadi warna hitam.. Dan tiba2 pula di hadapannya berdirilah pemimpin kaum hitam tsb menunggang naga hitamnya sambil tersenyum (bukan merupakan senyum yg baik).. Hal terakhir yg sy lihat sebelum sy terbangun adalah Firaun tersebut akhrnya tunduk dan menyembah pada pemimpin hitam tsb.. And u know what, that leader is not a man (melalui mata saya dlm mimpi ini, pemimpin tersebut terlihat seperti seorang perempuan yang memakai jubah hitam besar dr atas sampai bawah, meskipun sy tdk melihatv wajahnya sama sekali)

Pada waktu sy terbangun, sy tdk menyadari mimpi apa ini.. Sy hanya bng, namun hati sy tdk tenang.. Seperti ada sesuatu yg mengganjal.. Sy merasa apa yg sy mimpikan, sy pernah mendengarnya terlebih dahulu dr seseorang, dan saya juga pernah membacanya.. Lalu bbrp saat kemudian sy br teringat dan sadar.. Mimpi yg sy dpt adalah tentang anti-Christ.. Jika kalian tdk percaya dengan apa yg sy mimpikan ini, kalian bisa membuka Alkitab Wahyu dan membacanya sendiri.. Kalian bisa melakukan pengecekan dan membuktikan sendiri bahwa apa yg sy mimpikan mempunyai kemiripan besar dengan apa yg ditulis dlm Kitab Wahyu..

The time is getting closer and closer.. Selama masih bisa dikatakan sekali lg, selama msh ada kesempatan.. Put Christ as the center of your life.. And remember this 'Berjaga-jagalah selalu dan banyak berdoa karena Bible said Hari Tuhan akan dtg seperti pencuri'.. Noone knows about it..

Regards, Cindy

5 comments:

  1. hey Cindy, such a great blog :D this blog has been a blessing for the readers
    good luck for your job and your study in Sydney :)
    GOD bless.

    ReplyDelete
  2. hi evelyn :) how are u?hehehehehe.. salam kenal yaaa.. thanks a lot lho for reading.. anak mana nih btw?

    ReplyDelete
  3. hahahaha uph :D temen e oel binga dkk.
    enak yaaaa d sydney!! walo skolahmu jauh dr city hehehehee salut soro mbek km. 2jam y klo naik train ke city? di sydney ada hillsong jg, asikeee <3

    ReplyDelete
  4. oh temennya mrk km.. jurusan hukum jg brarti? iaa, tp skg aq lg magang di city kok, tinggal di city jg, jd ga perlu bolak balik lg,hehhehehe.. Aq kpn hr bc blogmu jg, sempat di melb km lyn? ia ada Hillsong disini, aq kesitu biasae, kdg2 tp jg ke grj indonya sini,hohoohohoh :D

    ReplyDelete
  5. HAHA iya cin cm bentar sih tapi.. aku manajemen :D brati skrg 3rd year y cin? lulus dong abis gini

    ReplyDelete