Translate

Monday, December 10, 2012

No Turning Back

Heiho semuanyaaa.. How r u? Untuk pertama kalinya, saya menulis post di blog ini pada saat saya di SURABAYA.. MY BELOVED HOMETOWN.. I am sitting in my bedroom typing this now :) Just for your information, dari tanggal 28 Nov kemarin, saya liburan selama sebulan di Surabaya.. Liburan terakhir saya disini adalah Mei kemarin.. Pertama menginjakkan kaki di Surabaya, saya langsung disambut dengan panas dan lembapnya udara disini.. SUPER HOT WEATHER, SEPERTI BIASA,hahahaha.. :D Meskipun demikian, I'm so happy to be here with my closest people again! #holidaymood.

Another good news is : I GOT MY TR (TEMPORARY RESIDENT) VISA! It's such a miracle guys! Biasanya orang harus menunggu selama 1-1,5 tahun untuk mendapatkan visa ini.. However, I just waited for 7 months ONLY! There is no accident, right? I believe God has His own purpose why I got the visa quicker than the others.. Saya masih bisa tinggal di Australia 1 tahun setengah lagi, so I'm gonna make the most of it! :) Because of this also, semua plan saya sekali lagi harus berubah haluan secara mendadak.. Ada beberapa hal yang harus dipikirkan ulang lagi, serta kembali mengatur hal-hal yang saya ingin lakukan sebelumnya, yang dulu saya pikir sudah tidak mungkin dilakukan, seperti sekolah bahasa (1 of my dreams too).. Hanya saja, sekarang saya belum terlalu memikirkannya, masih benar-benar dalam holiday mood yang tidak ingin diganggu,hahhaha.. Dalam hari-hari ke depan nanti ini, tepatnya pertengahan Desember, saya baru akan mulai memikirkan semuanya kembali.. :)

Post kali ini tidak terlalu panjang, cuma sekedar ingin bercerita mengenai kegiatan saya hari ini.. With some of my friends, I went to AOG (Army of God) Christmas Celebration.. AOG adalah salah 1 kegerakan pemuda pemudi yang dimiliki oleh gereja saya, Mawar Sharon..

I was so happy and relief inside my heart.. Setiap saya pulang ke Surabaya, saya selalu menyempatkan diri ke kebaktian AOG.. Tiap bulan, tiap tahun, yang saya lihat adalah kegerakan ini semakin luar biasa.. It was awesome! Sebelum Firman dibawakan, ada drama musikal yang dipertunjukkan ke audience.. Ada saat dimana mata saya berkaca-kaca menyaksikan drama tersebut di bagian tertentu..



Once again, saya diingatkan ada 1 pribadi yang mengorbankan seluruh hidupnya demi saya yang bisa dibilang tidak layak sekali..

* EVERYTHING IS ALWAYS AND ONLY.. BY HIS GRACE AND UNENDING LOVE ALONE..

It's been 7 years.. Kurang lebih sudah 7 tahun sejak saya lahir baru di dalam Dia.. Meskipun dalam kehidupan saya sampai detik ini, saya tidak mengerti banyak hal.. Kapan ini akan terjadi, Mengapa itu terjadi, Bagaimana masalah ini dapat diselesaikan dan banyak kebingungan lainnya.. Kekhawatiran dan ketidakpastian yang selalu simpang siur di dalam kepala dan hati saya yang terus membuktikan bahwa saya ini juga hanyalah manusia biasa.. Ketidaksempurnaan dan kekurangan yang saya miliki dalam banyak hal..

* Terlepas dari semuanya itu, saya bersyukur dan bahagia sekali.. When I decided to follow Him for the 1st time.. Applying each of His principles in my deeds in everyday life.. I have this joy in my heart ALWAYS, REGARDLESS... Meskipun dunia dalam kehidupan saya ini tidak selalu dalam keadaan baik-baik saja.. Ketika pada malam hari saya bernyanyi dan berdoa for Him alone, His joy comes to my heart again.. I have this serenity in my heart.. I rest in His unending grace every night, knowing He's in control.. Realizing that He is working in my life to solve everything now..

# Sama sekali tidak ada penyesalan dalam hidup saya mengenai hal hidup di dalam Dia.. I was born again in Him.. One decision that changed everything, from the inside out.. IT WAS THE BEST OF THE BEST DECISION THAT I'VE EVER MADE IN MY LIFE!! and :

NO TURNING BACK.. I want to cling to His grace always.. for the rest of my life..

- Philippians 3:8a = "What is MORE,...... the SURPASSING WORTH of KNOWING CHRIST JESUS, My Lord"

Regards, Cindy

2 comments: